kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen !!!!! wadhu,…klau bgini ni, psti mnangis doank gue… malah lagu nya sdih b’gitu lagi, bagussssssssssssssssssssssssss TOP bangetc dech. Terlampau sering kau buat air mataku Tak pernah kau tahu dalamnya rasa cintaku Tak banyak inginku jangan kau ulangi Menyakiti aku sesuka kelakuanmu Ku bukan manusia yang tidak berfikir Berulang kali kau lakukan itu padaku, Reff: Jika cinta dia jujurlah padaku Tinggalkan aku disini tanpa senyumanmu Jika cinta dia ku coba mengerti, Teramat sering kau membuat patah hatiku Kau datang padanya tak pernah kutahu Kau tinggalkan aku disaat ku butuh kan mu Cinta tak begini selama ku tahu Tetapi ku lemah karena cintaku padamu, * Jika cinta dia jujurlah padaku Tinggalkan aku disini tanpa senyumanmu Jika cinta dia ku coba mengerti Mungkin kau bukan cinta sejati dihidupku. Terlampau sering kau buat air mataku Am G F Tak pernah kau tahu dalamnya rasa cintaku F G Tak banyak inginku jangan kau ulangi Am Menyakiti aku sesuka kelakuanmu F G Ku bukan manusia yang tidak berfikir Dm Berulang kali kau lakukan itu padaku. lagu ne persis beud sama kisah cinta w yg dulu!!! Chord Gitar Cinta Selesai - Mahen. lagunya pas bangett ma aku, yang pengen dia jujur… hemmm benere yang mana sich???? Intro. /copyright pexels.com. SUARANTBcom. jika cinta dia… jujurlah padaquw.. tinggalkan aqu di sini tanpa senyumamu. Gw suka yg “Tetapi ku lemah karena cintaku padamu” keren bgd dah. 15. . sakit banget rasanya karena aq uda terlanjur sayang ma dia, dia perfect banget buat aq.. tp akirnya aq relain dia N ga perna ganggu hidupnya lagi meski kadang pengen tau keberadaan dia T.T Lagu ini saksi cerita cintaku ma dia TT.TT, RACUN! JDI INGETSS SAMMA NTU ANAK…. hikzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz~~ mirip kek crita cinta gw >,<. Belum ada info detil tentang single ini. waduuuuchhh ,,,,, lgux co cuiitthh bggddd …. huhuhuhuhu….. Cinta…Cinta…Cinta… Fuck LOve…. apalagi kalo smbl liat video clip.a,bkn gua pngen nangis. lagunya enak d dengar kyanya nyentuhbanget gtu,.. smpe psang RBT nya.,,., the music sucks, tipikal lagu yg gampang dilupakan melodinya mendayu-dayu ntah cem apa… *_*, wow… lagu ni pas bangeeeeet.ku ga bosan dengar. “lagu.a daleeeem bngt. lirik’n 2 lho , nyntuh bgt .. jgn smpe d , bebhQ khianatin ak .. hmmm..lagunya gw bangd c..hufffftttt..dengerin berkale2 bikin pengen nagis trusss…huhuhuhuhuhuhu sedihhhhh rasanya…;'(. kak lagu’e bagus buanggetz!!! . Menyakiti aku sesuka kelakuanmu . Jika cinta dia ku coba mengerti C Mungkin kau bukan cinta sejati di hidupku Int. Your browser will redirect to your requested content shortly. Q [email protected] lock ma lagu’e ba9uz bn9etz. uhw.. aq mo nangis nie soalnya aku pernah ngejiwainnya. Lirik Lagu Jika Cinta Dia Terlampau sering kau buat air mataku Tak pernah kau tahu dalamnya rasa cintaku Tak banyak inginku jangan kau ulangi Menyakiti aku sesuka kelakuanmu Ku bukan manusia yang tidak berfikir Berulang kali kau lakukan itu padaku. .uuhhh… .lggu na bggus bggt’z, keeiiagg kissah cientha na niQue… .hikzhikzhikz. “hihiks….baru kejadian tadi malam……ancur dah hati…pas seperti lagi ini, dr awal q emang uda suka bgt ma geisha pa lg sodara q da yg nama na geisha jd q tambah suka lg ma dy……. . keren abiz…………….. D’ngerin ber x x,g bosen2, until touch my heart. Lumpuhkanlah ingatanku, hapuskan tentang dia. shiiiiiip……….bagus gile laguna….tragis bgdz..hikz.. glaaaaaaaaaaaaaa……gw sukkkkka mLg neeee….. mRp bGt mCrta hdp….. jika cinta dy jjrlah padaku,tinggalkan aku disini tanpa senyumanmu,jika cinta dy ku coba mengerti mungkin kau bukan cinta sejati di hidupku…wah geisha keren ne lagu`a,,,aku banget gitu…buat lagu baru dong aku tungguin vidio klip`a,law bisa aku ajja jdi model`a,,hehe…oea ne lagu ciptaan kamu khan??? Menu. Belum ada info detil tentang single ini. //. ptot lha aq kne lpaskan die . Follow @genius on Twitter for updates hikz..hikz.. bner2 gue banget, sama persis ma cerita gue tuh,. love is beauty and it must make me happy… i don't need u !!! apa salah syinta lirik. lagi pada ngapain nich….. kak suara ok ok mantab kaka gesisya juga cantik kok aku ngeffffffffans banget sama kak gesisya kak main band lagi ya di imbok /dasyat. sip! . "Jika Cinta Dia" adalah lagu yang dipopulerkan oleh grup musik Geisha. lgu na uga menyentuh bgt. huuffff……. Berikut lirik dan chord lagu "Jika Cinta Dia" dari Geisha. bagus lagunya……….,ntar bkin lagu lgi ya?????? Jumat, 15 November 2019 16:31 WIB. Lagu ini merupakan salah satu lagu terpopuler Geisha dirilis sebagai singel pada 2009 lewat album perdana mereka yang berjudul Anugerah Terindah. dalem banget ni lagu.. liriknya maut.. g kebayang kalo ngaamin kaya gitu.. ampun dech…………………………….laguna gue bgt.mkash geisha,,km dah bwt aku merenung dgn lirik n lgumu yg indah, Wah lgnya temenku buanget….sabar ya kawan kuatkan hati. >,<. . Bola.com, Jakarta - Terlampau sering kau buang air mataku. TRIBUN-VIDEO.COM - Berikut chord kunci gitar (versi termudah) dan lirik lagu Jika Cinta Dia yang dinyanyikan grup band Geisha. hiks..hiks..”, LaguNya sediih banget,,,baguzhLah sukses ia, gw suka banget dng lagu ne,,,hampir tiap hari aq dengerin lagu ne…. lagunya lumayan oke tapi lumayan bikin sakit hati juga sih. Nie bNer” kZaH cIntA Aq…………….. kNpa y org YnK QtA cNtAi nNgglIn QtA dEMi OrG lAeN sKiT bGt rZax……………. mmmmmmmmmmmmmmmmaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnttttttttaaaaaaaabbbbbbbb????????????? bub same rase aq nan lgu nhe , same sngat2 prasaan aq nan lagu nhe , B) . layan gok lha lagu nhe . Tak banyak inginku jangan kau ulangi. kkkkkkkkkkkkeeeeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrreeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnn????????? TRIBUNAMBON.COM - Berikut chord gitar dan lirik lagu Jika Cinta Dia dari Geisha. This process is automatic. 16 Nov 2020, 10:20 WIB Diperbarui 16 Nov 2020, 10:20 WIB. wadduch!!! Follow @genius Jika dia, lagu baru Rio Ardhillah dan Eka Gustiwana SOCIAL MEDIA: Instagram - @mtnvht Facebook - Muhammad Tirta Nudira. Tweet. !eeeeez….ean jg Nglmien Q_zah nyg cMah !”, I like this,,, kayak kisah cintaquw ajjjah…. 1 jam bsa lg ni aj gw dngrin. APALAGI ORANGNYA, YA… IS THE BEST LAH,,,,,,!!!!! Raya Tenggilis No.127, Tenggilis Mejoyo, Kec. Lirik Lagu Jika Cinta Dia – Geisha Band. erm . Simak inilah chord gitar dan lirik lagu berjudul "Cinta Selesai" yang dipopulerkan oleh Mahen, kunci gitar dimulai dari C mudah dimainkan. Chord Gitar dan Lirik Lagu Jika Cinta Dia dari Geisha, Tinggalkan Aku Di Sini Tanpa Senyumanmu. Lirik & Chord Kunci Gitar Lumpuhkan Ingatanku - Geisha: Lumpuhkanlah Ingatanku, Hapuskan Tentang Dia Berikut lirik dan chord kunci gitar lagu Lumpuhkan Ingatanku - Geisha. Jika Cinta Dia dirilis pada 2009 dan masuk ke dalam album Anugerah Terindah. Single ini didistribusikan oleh label MyMusic Records. yearn yOu…, AmPuN…. Lirik "Dia" dari Anji ini dipublikasikan pada tanggal 21 April 2016 (5 tahun yang lalu) dan diciptakan oleh Fredy Harahap. bagus banget. Berikut cuplikan syair nyanyian / teks lagunya "Berulang kali kau lakukan itu padaku Reff: / Kau tinggalkan aku disaat ku butuh kan mu / Cinta tak begini selama ku tahu / Tinggalkan aku disini tanpa senyumanmu / …". . pas banget ne lagu wat q, , , nyentuh bgt……….. keren abissssssssss…..gue selalu nangis tiap denger lagu ini, pernah gue denger lagu ini waktu berangkat kekampus dua jam gue dengerin sampe budek!! Lagu ini ada di dalam album Selftitled yang didistribusikan oleh label Sony Music. =P. Ilustrasi mendengar musik. Kumpulan chord dan lirik lagu Geisha, kunc gitar mudah dimainkan para pemula, Selalu Salah, Pergi Saja, Jika Cinta Dia, Cinta dan Benci Rabu, 25 November 2020 21:27 TRIBUNSTYLE.COM - Kumpulan chord dan lirik lagu Geisha , kunc gitar mudah dimainkan para pemula. muuuaaaantep tenan laguxa…..orange jg cuuuantik tenan.. jika cinta dia jujur lah pada ku tinggallah ku di sini tanpa senyuman mu… lagunya pas banget ma kisah mersy nie.. mantan aku pergi tanpa senyuman ^_^, uahk sdihny tpi lgu ny bgus.Nyentuh bnget.Cap jempol dah. “KEREN BUANGEEEET…. nyentuh. Reff: Jika cinta dia jujurlah padaku Tinggalkan aku di sini tanpa senyumanmu Jika cinta dia ku coba mengerti. GEISHA - Jika Cinta Dia - #Lirik. lagunya tuh pas buangeeeet ma kisah aku!!! Ne lagu penuh dengan racun yang menyayat hati, mengoyak jiwa, membongkar luka lama, pedih-peri tak berasa, bagus banget lagunya,,mengingatkan aku sama dia bange,,aku jadi sedih kalo denger lagu in,,maaf ya sayang mungkin aku bukan yang terbaik buat kamu,,tapi masih banyak Co yang bisa ngertiin kamu,sayang sama kamu & nerima kamu apa adanya,,,jangan sedih ya sayang,,,I LOVE U. eeemmmmmhh,,,,, lagu ney !! [CDATA[ Geisha . jika cinta dia.. qu coba mengerti…!! waaaaaaaaaaaaaaaaa q trharu bangetzzzzzzz…………T_T….!!!! mmmppp … mantaph lagu.a … nyentugh beud iegh … !!!!!!! top bgt dh !! . . Wkwkwk. .sma bgd dech ma prsaan q saad nie ,, py, akk udh ngrela.nd dea ogh ,,, moga aj dea sdar n sllu inged ma akk iank sllu trlika krnax … . Lirik Lagu Jika Cinta Dia – Geisha Band. Duch lirik na sma dgn kisah cinta gue skran ‘nyentuh buanget’. TRIBUN-VIDEO.COM - Berikut chord kunci gitar (versi termudah) dan lirik lagu Jika Cinta Dia yang dinyanyikan grup band Geisha. Share . Looks like the site is more popular than we thought! Loading... Unsubscribe from SUARANTBcom? pkek hp ci nita ………. niy lagu qo ngena bgd ya ma gw,,pdhl bkn gw bgd liriknya… g taw.. pi lagunya… dalem… bagus! JAKARTA, KOMPAS.com - "Jika Cinta Dia" adalah lagu yang dipopulerkan oleh grup musik Geisha. Am G F Terlampau sering kau buat air mataku Am G F Tak pernah kau tahu dalamnya rasa cintaku F G Tak … Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: Kumpulan Lirik Lagu Indonesia Terbaru Dan Terpopuler. pas banget sama keadaan gue skarang, gue sneng banget lagu ini , pas banget sama keadaan gue skarang, lagu ni bagus… I LIKE THIS SONG TOP BGT dech, buat kakak-kakak Geisha…. Please enable Cookies and reload the page. sakit tapi nyata.. tidak hanya sekedar lagu…, Lagi ini sama kaya yang Lagi gue rasain :$, Weh..weh…weh,,,gue suka bgt nich,,,,nich lagu paz bgt bwat hati q yg sdang galau:(. Nada yg menghanyutkan.. ihhhhh lop lagunya T.O.P w sk bgt lagunya tiap haRi w deNgeR lagunya………………………………………………………………………………. Senin, 21 September 2020 17:17 . “…uuhhh lagu’na kena’ d hati bangetttttttttttt…”, bagus nih lagu,,, kau datang padanya tak pernah ku tahu <<< wah yg ini dateng ke pcr yg lainnya sdh x.haha. . Guuuuullleeeee aabiiiEEEzzz,,,,,,,,,,,,,,,,menyentUH B9T…dah…. Lirik Lagu dan Chord Gitar Dokter Cinta - Dewi Dewi: Dia Tak Tampan, Tak Juga Rupawan Berikut lirik lagu dilengkapi dengan kunci gitar paling mudah … paaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaas banget. Terlampau sering kau buang air mataku Tak pernah kau tahu dalamnya rasa cintaku Tak banyak inginku jangan kau ulangi Menyakiti aku sesuka kelakuanmu Ku bukan manusia yang tidak berfikir Berulang kali kau lakukan itu padaku. hiiii Geisha pa kabar ???? Jumat, 18 September 2020 16:48. Dapatkan Chord kunci gitar lainnya di www.iwanrj.com. !function(t,e,r){var n,s=t.getElementsByTagName(e)[0],i=/^http:/.test(t.location)? … dalem dan cara nyanyinya beda. . gila dalem bgt laguna ,sekali dnger w langsung suka…. hueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee baussszzz bngtzzzzzzzzz, sumpah!!! OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas. Ku bukan manusia yang tidak berfikir. POS-KUPANG.COM - Geisha merupakan sebuah grup musik asal Kota Pekanbaru, Riau, Indonesia yang dibentuk pada tahun 2003.. Grup musik ini beranggotakan 5 orang yaitu Momo (vokal), Roby (gitar), Nard (Bass), Dhan (keyboard), dan Aan (drum) Album pertamanya ialah Anugerah … Dengan genre pop, lagu yang berdurasi 4 menit 11 detik ini berhasil memikat hati para pendengarnya. Nie lgu pass b`ngeth utk zz`oranx d luar zna!! Lirik: Intro : C F C G C F jika kau cinta dia C F cintailah apa adanya Em Am dari dalam hatimu Dm G yakin dia teman hidupmu.. lagu ne ngena bgt d aq coz d dlm lirikx seperti rio yg ninggalin aq coz org laen.cukup aq yg trsakiti jgn yg laen. Em Dia tak tampan, tak juga rupawan Bm Dia tak juga bergelimang harta A … thank’s geisha, uuuuuuuueeeeeennnaaaak banget algu nya kalah dech lagu2 luar. gue sneng banget lagu ini . hmPir ceMua pSt n6alam!n y6 kYa 6Tu…………………. Lirik Lagu GEISHA - Jika Cinta Dia, Lengkap dengan Kunci (Chord) Gitar. Lirik "Jikalau Kau Cinta" dari Judika ini dipublikasikan pada tanggal 12 April 2017 (4 tahun yang lalu) dan diciptakan oleh Ryza Ahmad. !tapi tetep ga bosen…. Jika cinta dia jujurlah padaku, Tinggalkan aku disini tanpa senyumanmu. Lirik Lagu Jika Cinta Dia - Geisha. beuh,,,ni lagu gw banget,,,cz skr ini gw gy nglamin yg sprti ini,,T_T,,. Chord Jika Cinta Dia - Geisha. Langsung saja ini lirik dan chord lagu Dokter Cinta" dari Dewi Dewi: Intro : Em. keren bangettttttttttttt, nyentuh hati!!! _ ocE. seeEettt dahhh… Liriiik na aaajjjiiiibbb beEuUd… pk0na maH kReEeennn…!!! lagunya bagus… kata”nya dleeem bgt bwt aku…, ukhhhh…lagu nya nyentuh banggeetzzz… q jd sedih dgr nya.. tp top markotop heheheheh, huhhuhuhuhuhuhuhu… lagu nei udach ingatien aku sama kisah aku waktu aku duain pacar aku gitu…, aq sgt ska ma suara nie ky’ cnta qu yg mncntai nha ^_^ gg’ pha…”ko’ jgn ngizzzz ya ^_^. !!!!!!! Wah lagunya nyentuh buanget sama yg gua rasain rasa kecewa yg sangat mendalam. LgU NiE NgINgEtIn Aq Ma CcOrNg… ;((. ne kisah gw banget………… makasih geisha dah bikan lagu….. yang bisa mengungkapin perasaan2 manusia yang pernah tersakiti……. dalem bgt.. Mengingatkanku pd si dia.. Hiks.hiks.. yaampuun suksees teruus ya buuat ka geisha…laguu’a prfect bngt !!! We're going to send you on your way in just a sec. . Berikut chord gitar dan lirik lagu Jika Cinta Dia dari Geisha, lengkap dengan link downlaod MP3. MiSS yuuu…, Anjriiit !!! <3. .